Kamis, 02 Mei 2013

Perkenalan


Hai para pembaca yang berwawasan luas :-)
Perkenalkan nama saya Vi. Singkat, tidak padat namun jelas.. hahaha :-D
Saya bukan penulis, saya seorang mahasiswa jurusan informatika semester atas yang entah kapan lulus kuliahnya. Saya orangnya moody, setia, penyayang, tidak cantik namun manis, tidak jaim, humoris, penyimpan rahasia, keras kepala, hobinya jalan-jalan dan shopping, tidak tahu masak, pemalas. Ada sesuatu yang spesial dalam diri saya namun saya sendiri tidak tahu harus menjelaskan dengan kata-kata.
Saya punya seorang ayah yang sangat hebat, ayah yang selalu membanggakan, yang berjuang mati-matian untuk keluarganya. Ayah saya seorang pengusaha kecil-kecilan, bukan berlatarbelakang keluarga bangsawan namun beliau mampu memberikan apa yang menjadi keinginan anak-anaknya. Ayah mempunyai visi dan prinsip yang membuat misi dalam hidupnya berjalan sesuai dengan rencananya. Nantinya, saya ingin mempunyai seorang suami seperti ayah. :-D
Ibu. Ibu saya cerewet tapi menyayangi dengan tulus. Seorang wanita yang begitu kuat mengandung, melahirkan dan membersarkan saya. Ibu dengan sabar mengajari saya hal benar, menegur saya jika salah, dan menghibur saya jika sedih. Ibu saya adalah wanita yang paling sabar, tidak mendendam namun terus mengasihi dengan tulus dan ikhlas hati. Ibu sering sakit sehingga membuat beliau harus menduakan ayah saya dengan obat-obatan. Berbagai macam obat itu yang membuat cara kerja otak ibu melemah, sehingga sering sekali saya dan ibu saya bertengkar. Saya dan ibu tidak pernah bertengkar lama karena ibu saya selalu punya cara untuk membuat hati saya damai kembali.
Didikan ayah dan ibu cukup keras sehingga sampai saat ini diusia saya yang ke 21 tahun, saya masih bisa merasakan disayang ayah dan ibu layaknya mereka memanjakan anak yang masih berusia 1 tahun. Dengan cara yang seperti itu, kadang saya merasa risih karena masih dijaga 24jam dengan aturan yang sama waktu saya masih SD. Walaupun demikian saya bersyukur, berkat didikan itu, saya mampu mempertahankan kesucian saya tidak seperti perempuan-perempuan diluar sana yang mudah tergiur dengan rayuan setan. ;-) terima kasih ayah-ibu telah menjadi orang tua yang baik bagi saya.
Saya juga punya seorang kakak laki-laki yang ganteng dan bagitu menyayangi saya. Usia kami bedanya hampit 9 tahun. Karena beda usia yang jauh, kakak saya memanjakkan saya seperti punya anak sendiri :-D kakak saya lulusan D4 disalahsatu perguruan tinggi negeri di Propinsi kami. Kakak saya orangnya sangat pinter, salah satu lulusan terbaik dikampusnya. Sekarang ia bekerja di sebuah Bank suasta. Sebagian dari hasil keringatnyan dipakai untuk biaya keseharian saya karena ia belum nikah. Hehehe harapanku ditahun ini ia bisa nikah :-D kakakku sebenarnya rebutan cewek-cewek cantik namun ia mencari pasangan hidup dengan hati bukan dengan mata ;-) ia sangat berprinsip, mudah bergaul,  tidak setengah-setenganh dalam menggerjakan sesuatu ;-)

postingan pertama saya tentang "Kesalahan Terindah" http://mystorydiary.blogspot.com/2013/05/kesalahan-terindah.html  merupakan bentuk ungkapan hati saya untuk seseorang yang saya sayangi namun tak mungkin untuk dimiliki.
salah satu alasan mengapa saya memilih gabung dengan blogger karena saya ingin mencurahkan isi hati saya dengan bebas tanpa ada dusta.
blog ini bersifat pribadi sebenarnya karena saya tidak akan mempromosikan blog ini keteman-teman saya.
saya butuh media maya untuk mengekspresikan perasaan saya. facebook, twitter, wechat, line, whatsapp, instagram, path, skype, dll adalah media maya namun saya tidak akan bebas mengekspresikan apa yang saya rasakan. 
blog ini hanya sebagai diary saya, yah sesuai dengan namanya My Story Diary.


Sekian perkenalannya yahh :-)
Hubungi saya lewat email v.diarymail@gmail.com :-)

By: Owner on May 3rd 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar